75 Paket Sembako, Pemdes Pondokkaso Tengah Salurkan Banprov Tahap Pertama

pondokkasotengah.desa.id – Pemdes Pondokkaso Tengah salurkan bantuan provinsi (Banprov) paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 bertempat di Aula Kantor Desa Pondokkaso Tengah Kecamatan Cidahu, Minggu (10/05/2020).

Untuk Banprov paket sembako tersebut semuanya sebanyak 212 paket dan untuk pelaksanaannya ditahap pertama Desa Pondokkaso Tengah baru mendapat sebanyak 75 paket.

“Jumlah keseluruhan untuk Banprov ini sebanyak 212 paket, ini baru tahap pertama yang kami terima sebanyak 75 paket dan langsung kami salurkan kepada masyarakat penerima manfaat”, demikian dikatakan Kepala Desa Pondokkaso Tengah Agun Gunawan.

Lanjut Agun, “Kami berharap bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19, terlebih masyarakat berpenghasilan rendah karena efek dari Pandemi ini sangat berpengaruh bagi mereka”, harapnya.

Ditempat yang sama Sekdes Pondokkaso Tengah Dadan Ramdani menambahkan, dengan adanya bantuan dari Pemprov ini masyarakat bisa terbantu mencukupi kebutuhannya, efek dari Pandemi ini sangatlah signifikan.

“Jangankan mencari pekerjaan, yang sudah punya pekerjaan saja penghasilannya merosot drastis bahkan hampir tidak berpenghasilan”, imbuhnya.

“Terimakasih kepada Pemerintah yang sudah memberi bantuan paket sembako, kami berharap Pandemi ini segera berakhir agar bisa melakukan aktivitas seperti semula, mencari rizki untuk menafkahi anak isteri”, ujar Otang seraya sumringah setelah menerima bantuan paket sembako.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan