Pemdes Pondokkaso Tengah Lakukan Check Point Serta Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

pondokkasotengah.desa.id – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes)  Pondokkaso Tengah Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi bersama perangkat Desa, BPD dibantu Babinsa serta Bhabinkamtibmas melakukan Check Point di wilayah Desa Pondokkaso Tengah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas di wilayah Desa Pondokkaso Tengah tepatnya di depan perumahan Cidahu Royal Residence, Sabtu (09/05/2020).

Selain melakukan Check Point, dilakukan pula pembagian masker gratis serta memberi arahan dan imbauan kepada warga yang melintas di jalan tersebut.

Kepala Desa Pondokkaso Tengah Agun Gunawan dalam arahannya menyampaikan, bila ada pemudik yang baru tiba di wilayah kami, nanti akan kami datangi kerumahnya dan diharuskan menjalani isolasi mandiri, apabila nanti sudah diimbau tetapi tetap keluyuran maka akan kami karantina di tempat yang sudah disediakan.

“Kami juga sudah melakukan penyemprotan desinfektan, pembagian masker gratis, check point serta memberikan imbauan kepada warga masyarakat dan kami harapkan masyarakat juga mematuhi anjuran pemerintah yang sudah ditetapkan”, tegasnya.

Ditempat yang sama, Sekdes Pondokkaso Tengah Dadan Ramdani menambahkan, dimasa PSBB ini kita mengimbau kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Cidahu khususnya wilayah Desa Pondokkaso Tengah agar bisa menahan diri untuk tidak melakukan perjalanan ke luar kota.

“Diharapkan warga masyarakat bisa mentaati sesuai dengan maklumat Kapolri, agar wabah Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasanya”, pungkasnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan