Pemdes Pondokkaso Tengah Gelar MMD Survey Mawas Diri

pondokkasotengah.desa.id – Pemerintah  Desa Pondokkaso Tengah menggelar Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) tentang Survey Mawas Diri bertempat di Aula Kantor Desa Pondokkaso Tengah, Jum’at (26/01/2018).

Acara tersebut di dampingi tenaga kesehatan Puskesmas Cidahu dan di hadiri para Perangkat Desa, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Unsur Masyarakat lainnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggali potensi khususnya untuk layanan Sosial Dasar, baik yang menyangkut masalah Kesehatan, Pendidikan, Sosial dan Budaya.

“Kegiatan ini sangatlah positif dan sangat membantu kami terkait akan di laksanakannya rencana usulan kegiatan yang akan di selenggarakan Puskesmas Cidahu”, jelas drg Andi selaku pendamping Puskesmas Cidahu.

Hasil MMD tersebut selain mendapatkan prioritas usulan kegiatan, diharapkan bisa menjadi barometer dalam tahap Penyusunan Perencanaan Kegiatan baik di Desa Pondokkaso Tengah maupun di Puskesmas Kecamatan Cidahu.

“Kegiatan ini harus di laksanakan setiap tahun, agar mudah mengevaluasi setiap kegiatan-kegiatan yang sudah maupun yang belum dilaksanakan”, tegas Agun Gunawan Kepala Desa Pondokkaso Tengah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan